Berita

Drama Song Hye Kyo Terbaru: The Glory Paling Amazing Loh !

23
×

Drama Song Hye Kyo Terbaru: The Glory Paling Amazing Loh !

Share this article
drama song hye kyo terbaru

Jangan mengaku fans berat jika Anda belum mengetahui drama song hye kyo terbaru yaitu the glori yang berhasil dapatkan pujian banyak orang.

Kecantikan yang tak pernah memudar melekat pada Hye Kyo. Tak hanya karena kecantikannya, drama Song Hye Kyo terbaru selalu diburu para penggemar setianya. Hal tersebut tak luput dari kepiawaiannya memerankan female lead di beragam series. Akting memukaunya mendatangkan banyak penghargaan.

Kabar Drama Song Hye Kyo Terbaru

Berjuluk Ratu Melodrama Korea, Hye Kyo menjelma menjadi aktris sukses yang memulai debut pada tahun 1998. Namanya melambung usai membintangi “Autumn in My Heart” di tahun 2000. Kemampuan memerankan female lead dengan dukungan paras menawan membuatnya berhasil bertahan di Industri hiburan. Melihat drama Song Hye Kyo dulu, ia berhasil memerankan berbagai karakter. Berikut ini
series Ratu Melodrama Korea yang wajib Anda tonton:

  1. Everything Will Come True
    Kali ini bukan sebagai female lead, Ratu Melodrama Korea ini terlibat drama bertajuk “Everything Will Come True”. Baru-baru ini, aktris yang dikabarkan dekat dengan Lee Minho ini bertolak ke Dubai untuk pengambilan gambar. Series drama fantasi komedi tersebut mempertemukan Kim Woo Bin dan Suzy. Kabar munculnya Hye Kyo sebagai cameo dalam serial ini menyedot antusiasme penonton
    karena penasaran dengan perannya.
  2. The Glory Season 1 dan 2
    Setelah penggemarnya lama menunggu, akhirnya mantan istri Song Jong Ki ini mengambil peran menantang. The Glory season 1 dan 2 menjadi drama Song Hye Kyo terbaru tayang 2022 lalu. Serial tersebut mengangkat tema pembalasan dendam atas bullying di masa SMA. Untuk memerankan tokoh ini, Hye Kyo menghilangkan berat badannya serta rela berpenampilan sederhana. Perundungan keji oleh teman sekelas membuat karakter utama harus mengubur cita-citanya sebagai arsitek. Selama sisa hidupnya, ia merencanakan balas dendam dan mendapat dukungan Lee Do Hyun sebagai male lead. Drama Song Hye Kyo rating tertinggi ini memperoleh banyak penghargaan di beragam kategori. Tak heran jika memperoleh rating tinggi, sebab kepiawaian para pemainnya
    memang berkualitas.

Karya Film Terbaru Paling Dinanti

Awal tahun 2023 sempat beredar kabar drama Song Hye Kyo dan Han So Hee akan rilis. Kerjasama dua artis ternama beda generasi tersebut mendapatkan sambutan baik dari para penggemar. Baik Hye Kyo maupun So Hee memiliki kualitas akting tiada tanding. Namun, keduanya telah mengkonfirmasi mengurungkan keterlibatan dalam drama tersebut. Tak ingin mengecewakan penggemar, beredar kabar film Song Hye Kyo segera tayang. Film bertajuk “The Nuns” merupakan sekuel dari film tahun 2015.

Film pendahulunya telah mendapat banyak pujian, sebab menghasilkan pandangan baru mengenai sinema okultisme. Tak kalah seru dari drama Song Hye Kyo terbaru, film ini mengangkat kisah kelompok pendeta menyelamatkan anak lelaki dari setan. Pihak agensi Ratu Melodrama Korea telah mengkonfirmasi keterlibatan artisnya. Bahkan Yeo Been dan Hye Kyo telah melakukan proses reading script.

Kabar film terbaru terkuak melalui IG pribadi sang artis pada 16 Februari 2024. Terlihat Yeo Been membolak-balik naskah bersama artis lainnya yang terlibat. Syuting film ini diperkirakan mulai pada 22 Februari 2024. Setelah sempat memutuskan hiatus, drama Song Hye Kyo terbaru menjadi penawar rindu para penggemarnya. Ia dapat bertahan di dunia hiburan Korea berkat kemampuan akting serta keputusan tepatnya mengambil drama di luar genre aman.